Senin, 10 September 2012

0 Pemerintah Belanda Utara akan membuka proyek angin raksasa


Pemerintah Belanda Utara, kota Amsterdam  telah resmi akan membuka kekuatan proyek angin raksasa di utara provinsi dan telah mempertimbangkan aplikasi untuk membangun 20 proyek serupa.

(kincir angin)

Tetapi pada Rabu mengatakan tidak akan memberikan proyek angin daya lainnya lampu hijau setelah proyek yang ada - yang akan memungkinkan provinsi untuk memenuhi target energi angin nya - selesai.

"Turbin angin memiliki ketinggian maksimum 25 meter atau lebih, 30 tahun yang lalu," kata Frans Nederstigt, juru bicara pemerintah provinsi.

"Sekarang mereka mesin modern hingga 120 meter, dengan rotor hingga 75 meter di seberang. Berarti ketinggian total 180 meter tidak luar biasa"

Turbin menyebabkan polusi suara, ia menambahkan, dengan mengatakan bahwa sinar matahari berkedip-kedip melalui pisau turbin juga bisa menjadi bahaya mengganggu untuk pengemudi.

Larangan pembangunan masa depan, yang mungkin akan disetujui oleh DPRD dalam beberapa bulan, menuai kritik dari partai Hijau negara yang berpendapat bahwa turbin menyediakan sumber energi bersih terbarukan.

"Melawan North Holland melawan kincir angin adalah memerangi masa depan," kata anggota parlemen Liesbeth van Tongeren, yang menuduh provinsi "menutup mata" terhadap efek polusi dari bahan bakar fosil.

Negara ini memiliki turbin angin menghasilkan sekitar 2.000 lebih dari 2 gigawatt. Tetapi energi terbarukan masih memberikan kontribusi kurang dari 4 persen dari kebutuhan listrik negara, jauh di bawah target nasional sebesar 14 persen pada tahun 2020.

Nederstigt mengatakan provinsi itu baik dalam perjalanan untuk memenuhi target nasional namun. Pembangunan masa depan akan dibatasi untuk menggantikan unit lama, ia menambahkan.

"Kami memiliki sekitar 300 turbin di provinsi menghasilkan sekitar 330 megawatt, yang berarti North Holland sudah menjadi terdepan dalam energi angin."

Provinsi ini akan terus memungkinkan perkembangan energi angin lepas pantai, kata dia, meskipun turbin di laut biaya dua kali lipat sebagai tanah berbasis rekan-rekan mereka.

Belanda telah menjadi pemimpin dalam pemanfaatan tenaga angin selama berabad-abad. Sebagian besar lahan negara ada karena itu semakin direklamasi dari laut dengan menggunakan kincir angin kayu untuk memompa air keluar dari dataran rendah rawa pesisir.

(Reporting By Thomas Escritt; Editing by Andrew Osborn)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Artikel Menarik Mancanegara Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates