Senin, 10 September 2012

0 10 Pengusaha Hebat Bidang Teknologi Asia


Orang-orang ini mendirikan banyak perusahaan yang mempengaruhi kehidupan sehari-hari kita dalam banyak daripada yang kita bayangkan. Orang-orang ini berasal dari semua lapisan masyarakat, dari seluruh dunia. Dalam daftar ini, kami membayar penghormatan kepada beberapa top 10 pengusaha teknologi dari Asia. Hanya sebagai catatan, urutan penampilan tidak berarti apa-apa karena mereka semua sama-sama menakjubkan dan pengusaha berbakat.

10 Rebeca Hwang

Rebeca Hwang

Rebeca Hwang adalah co-founder dan CEO YouNoodle, sebuah startup berbasis di San Francisco yang gamifies inovasi melalui kompetisi. Lahir di Seoul, Korea, dibesarkan di Argentina dan menerima pendidikannya di Amerika Serikat, Rebeca telah mengembangkan berbagai kepentingan dan keterampilan karena pendidikan multikultural nya. Secara formal dilatih sebagai bahan kimia, sipil dan insinyur lingkungan di MIT, Cambridge, ia berpartisipasi cukup banyak beberapa inisiatif dan kompetisi yang mempromosikan solusi berkelanjutan untuk masalah perkembangan. Salah satu paten AS dihasilkan 6 929 236, 6 935 190, dan 6 929 235 yang disumbangkan ke Desain, LSM yang Matters. IP ini digunakan oleh busienssman lokal di New Zeland untuk memproduksi penjepit 15 persen yang membuat pengobatan kolera jauh lebih mudah diakses oleh jutaan pasien setiap tahunnya. Rebeca juga memenangkan penghargaan 1K di th persaingan usaha MIT 50K dengan usulan untuk menghasilkan klorin secara lokal di Haiti, dan banyak penghargaan lainnya. Dia sekarang mengejar gelar PhD di Program Pascasarjana Interdisipliner di Lingkungan dan Sumber Daya di Standford University.


9 Jack Ma (Ma Yun)
Dikenal terbaik untuk Alibaba Group di dunia, Jack Ma adalah pengusaha China daratan pertama yang muncul di sampul Majalah Forbes dan peringkat sebagai salah satu miliarder dunia. Pendidikannya tidak di teknologi tetapi gelar Bachelor of Arts dalam bahasa Inggris dari Institute Hangzhou Guru. Perusahaannya, Alibaba, tercatat di HKSE pada pricee IPO HK $ 13,5 pada tanggal 6 November 2007, pada dasarnya meningkatkan HK $ 13100000000 (US $ 1,7 miliar) dalam penjualan IPO terbesar kedua dari sebuah perusahaan internet setelah Google Inc Saat ini, ia memiliki Taobao, Alibaba Group dan anak perusahaan utama dari Grup Alibaba seperti Yahoo! Cina.


8 Bill Nguyen

Bill Nguyen adalah pengusaha generasi kedua Vietnam dari Amerika Serikat. Ia mendirikan OneBox.com dan Lala.com, yang dijual sebesar $ 850 juta dan $ 80 juta masing-masing, dan saat ini CEO Warna Labs, Inc Jika Anda tidak tahu apa yang Lala adalah, itu pada dasarnya adalah layanan awan yang memungkinkan pengguna meng-upload musik mereka koleksi ke Cloud dan aliran mana saja di dunia. Apel memperolehnya dan kemudian terintegrasi dengan Apple iTunes Store mereka. Bill Nguyen tumbuh tanpa banyak keberhasilan pendidikan di mata orang tuanya, dengan campuran tak terduga dari A dan F, dan 1,4 IPK pada tahun seniornya. Semangat kewirausahaan Nya dapat terlihat sejak ia masih kecil. Di sekolah menengah, ia menyewa mesin pemotong rumput untuk anak-anak lain untuk dipotong dari gaji mereka, bukannya melakukan memotong rumput sendiri. Pada 16, ia pindah dari rumah orangtuanya untuk menjual mobil. Dia benar-benar tidak pernah lulus dari universitas meskipun ia kemudian mengambil kelas di Houston Baptist University.


7 Jen Hsun Huang

Jen Hsun Huang adalah pengusaha Taiwan asli, tetapi menerima pendidikan di Oregon State University dan Universitas Standford. Banyak dari Anda yang menggunakan produk dari perusahaannya di setiap hari. Bahkan, bagi para gamer, produk perusahaannya sangat penting. Jen Hsun Huang adalah co-pendiri Nvidia dan saat ini menjabat sebagai Presiden dan CEO. Pada tahun 2008, Forbes tercantum dia sebagai CEO dibayar 61 tertinggi dalam daftar CEO.



6 Guy Kawasaki
Guy Kawasaki adalah pengusaha, serial ventura kapitalis dan penulis buku laris. Dia juga salah satu karyawan Apple awalnya bertanggung jawab untuk pemasaran Machintosh pada tahun 1984. Saat ini menjabat sebagai Direktur Teknologi Ventures Managing Garage, ia telah diinvestasikan dalam dan mulai beberapa startups seperti RSS agregasi Alltop, The Motley Fool dan Desain D.llight. Dia juga seorang blogger terkenal.



5 Zaw Thet
Thet Zaw adalah pengusaha veteran terkenal dibesarkan di AS dari orang tua Myanmar. Dia curently pendiri dan CEO 4INFO, salah satu platform iklan mobile terbesar. Business Week menamainya salah satu "Barons Mobile" membentuk industri iklan mobile sejak tahun 2004. Pada tahun 2011, pelantikan Global PBB Foundation Pengusaha Dewan memilih Zaw sebagai salah satu dari sepuluh pengusaha untuk melayani di Dewan. Saat ini, dia adalah co-founder dan investor malaikat plyfe.me dan HaulerDeals.


4 Alfred Lin

Seorang kapitalis ventura di Sequoia Capital dan anggota dewan Stella & Dot, Alfred adalah pengusaha Taiwan dengan fokus pada konsumen, perusahaan internet dan perusahaan mobile. Dia pindah ke New York City dengan keluarganya pada usia enam. Salah satu perusahaan terkenal sebelum ia bergabung dengan Sequoia Capital adalah Zppos.com, yang diakuisisi oleh Amazon.com pada tahun 2009. Alfred Lin menjabat sebagai Ketua, COO dan CFO Zappos. Dia juga Katak Venture mendirikan, inkubator, dan perusahaan investasi yang diinvestasikan di Ask Jeeves, MongoMusic, OpenTable dan bahkan Zappos.com yang semuanya sekarang perusahaan publik atau diakuisisi oleh raksasa seperti Amazon atau Microsoft. TechCrunch menyatakan bahwa Alfred memiliki "sentuhan Midas" karena setiap perusahaan yang telah bekerja untuk telah diperoleh. Satu hal yang penting adalah bahwa kesepakatan terkecil dari mereka akuisisi adalah milloin $ 265.



3 Naveen Selvadurai
Nama Naveen adalah cukup besar di kalangan berbasis lokasi startups karena ia adalah co-pendiri Foursquare. Naveen lahir di Chennai, India, tetapi menerima gelar dari King College London di Inggris dan Worcester Polytechnic Institute di Amerika Serikat. Dia bekerja dengan Sony, Lucent, Nokia dan Sun Microsystems sebelum ia mendirikan Foursquare Dennis Crowley bersama. Foursquare telah saat ini diperkirakan nilai $ 600 juta, dan Usaha Kecil AOL terdaftar dia di "Milyuner New World Young". Saat ini, ia telah mengundurkan diri dari hari-hari peran operasional nya di Foursquare tapi masih menjabat sebagai anggota dewan dan penasehat.


2 Sachin Agarwal

Sachi Agarwal adalah seorang pengusaha yang belum pernah menyentuh PC Windows di seluruh hidupnya. Dia adalah seorang avid pengguna Mac, dan bekerja di Apple pada Final Cut Pro selama 6 tahun sebelum memulai Posterous, sebuah platform di mana Anda dapat berbagi foto, video dan cerita. Simplicty dan desain yang indah sangat penting untuk apa Sachin tidak. Pada Posterous, posting adalah bisnis sederhana yang dapat dilakukan dengan mengirim email ke post@posterous.com.


1 David Lee

David Lee adalah co-pendiri Ventures XG, yang terdiri dari sekelompok kecil mantan-Googler. XG Ventures sekarang merupakan perusahaan investasi yang didedikasikan untuk menasihati dan berinvestasi dalam tim benar-benar berbakat tahap awal. Sebagai pendiri Ventures XG adalah mantan-Googler yang karyawan awal dalam peran strategis, pengalaman awal mereka di Google dan paparan budaya yang unik adalah salah satu kekuatan XG dalam menciptakan perusahaan yang dinamis dan menyenangkan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Artikel Menarik Mancanegara Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates