Senin, 10 September 2012

0 Kesehatan itu penting : Hidup Sehat itu Sederhana

Bukan rahasia bahwa banyak orang mengalami beberapa tingkat kelelahan secara teratur. Apakah itu di kantor, di rumah atau di tempat lain, kelelahan benar-benar dapat membuat Anda sengsara dan dapat menyebabkan kualitas kerja Anda menderita. Kelelahan membuat Anda merasa baik secara mental dan fisik lelah dan lemah. Singkatnya, itu tidak menyenangkan. Terlalu sering orang-orang yang menderita kelelahan jangkauan untuk minuman energi. Sedangkan metode ini dapat bekerja untuk jangka pendek, itu hanya menutupi akar penyebab kelelahan, sementara pada saat yang sama menyebabkan konsekuensi kesehatan negatif.Sebuah pendekatan yang lebih cerdas dan lebih permanen untuk mengalahkan kelelahan adalah untuk menentukan penyebab sebenarnya dan mulai membuat perubahan di sana. Adalah aman untuk mengatakan bahwa alasan utama kebanyakan orang menderita kelelahan adalah pola makan yang buruk, kurangnya nutrisi, dehidrasi, kurang olahraga dan kurang tidur.





Diet
Berikut adalah daftar jenis makanan yang diketahui menyebabkan kelelahan: karbohidrat tepung seperti kue, cookies, donat, dan makanan yang mengandung tepung dikelantang dan diproses. Salah satu jenis tinggi gula makanan yang banyak mengandung karbohidrat sederhana akan memberikan energi jangka pendek diikuti oleh kecelakaan yang serius.Makanan tertentu melakukan yang sebaliknya dan melawan kelelahan dengan menyediakan jangka panjang, energi bersih dengan kecelakaan tidak.Karbohidrat kompleks diproses adalah musuh kelelahan. Beberapa makanan terbaik melawan kelelahan meliputi quinoa, plum, kacang-kacangan dan ragi bir. Pastikan untuk menyertakan jumlah yang cukup protein dalam diet Anda juga, sebagai kurangnya protein yang cukup dapat menyebabkan kelelahan. Jika Anda tidak makan daging, membeli baik whey atau bubuk protein vegetarian bisa membuat ini lebih mudah.

Latihan
Kurangnya olahraga dapat menyebabkan tubuh merasa lelah dan letih karena metabolisme melambat dan tubuh mulai menyimpan kelebihan lemak. Kelebihan berat badan saja dapat menyebabkan kelelahan kronis. Bahkan latihan sehari-hari yang ringan sangat efektif dalam membalikkan ini.Pergi untuk berjalan di luar siang hari akan membantu meningkatkan sirkulasi darah Anda. Sirkulasi yang buruk adalah diketahui penyebab kelelahan. Pergi untuk jalan-jalan harian adalah cara mudah untuk tetap sehat dan sangat berguna dalam manajemen berat badan. Bahkan jika Anda hanya memiliki istirahat 10 atau 15 menit di tempat kerja, pergi berjalan-jalan singkat di luar dapat membuat Anda merasa segar dan kembali bersemangat.

Dehidrasi
Dehidrasi adalah penyebab kurang diakui terkemuka kelelahan. Banyak orang tidak minum air sama sekali selama hari, melainkan mereka minum minuman soda energi, dan kopi, yang semuanya dapat menyebabkan dehidrasi lebih jauh. Dehidrasi tidak hanya menyebabkan kelelahan, tetapi berbagai efek samping negatif termasuk:-Nyeri pada tubuh-Kulit kering-Kram otot-Kembung-Tinggi tekanan darah-Membangun racun dalam tubuh-Penambahan berat badanDehidrasi adalah satu-satunya alasan mungkin orang mengalami kelelahan. Untungnya ini adalah mudah untuk memperbaiki, minum minimal 8 gelas air putih setiap hari untuk menghindari dehidrasi.

Vitamin

Vitamin, herbal dan suplemen untuk memerangi kelelahanMelengkapi diet yang baik dan latihan resimen dengan nutrisi yang tepat dapat memberikan Anda tepi yang Anda butuhkan untuk tetap berenergi dan mencegah kelelahan.Bumbu yang terbaik pertempuran kelelahan, vitamin dan suplemen meliputi:
  • Ginseng
  • Lengkeng-berry
  • Bee pollen-
  • Chlorella
  • Magnesium
  • Carnitine
  • B-vitamin
  • Silymarin

Lain penyebab kelelahan
Faktor eksternal lain yang dapat menyebabkan kelelahan meliputi:

  • Alkohol
  • Kafein
  • Resep obat
  • Obat Ilegal 
  • Stres

Menjadi yakin untuk mendapatkan antara tujuh dan delapan jam tidur setiap malam sangat penting dalam pertempuran melawan kelelahan. Jika Anda merasa bahwa diet Anda, resimen latihan, jadwal tidur dan resimen suplemen semua di trek dan Anda telah mengesampingkan penyebab eksternal lainnya kelelahan, tapi Anda masih mengalami kelelahan mungkin memiliki penyebab lain seperti anemia, diabetes atau gangguan tiroid, yang merupakan sesuatu yang Anda harus mengunjungi dokter atau praktisi kesehatan alami tentang.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Artikel Menarik Mancanegara Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates