Kamis, 13 September 2012

0 Top 10 Windows 7 tips



10. Windows 7 cepat keyboard
Gunakan di bawah Windows 7 pintas keyboard untuk membuat sebagian dari pengalaman Windows 7 Anda.
  • Tombol Windows dan tombol panah

Menekan tombol Windows dan tombol panah kiri atau kanan akan dermaga jendela melihat Anda ke sisi kiri atau kanan layar. Menekan tombol Windows dan panah Up akan memaksimalkan jendela dan menekan tombol Windows dan panah Down akan mengubah ukuran dan kemudian meminimalkan jendela.

Gunakan shift: Untuk meregangkan jendela vertikal, tekan tombol Windows + Shift + panah Up. Jika Anda memiliki beberapa monitor menggunakan tombol Windows + Shift + tombol panah kiri atau kanan untuk memindahkan jendela ke monitor lain.

  • Tombol Windows dan ditambah dan dikurangi kunci

Jika Anda merasa perlu untuk memperbesar atau memperkecil dari apa yang sedang ditampilkan pada layar Anda tekan tombol Windows dan tombol + (plus) atau - (minus) kunci. Menekan membesarkan ditambah dalam dan sekali diperbesar minus akan zoom out.

  • Hapus semua program latar belakang 

Jika Anda tidak melihat jendela di layar penuh dan memiliki jendela lain yang terbuka di latar belakang jelas jendela latar belakang semua terbuka dengan menekan tombol Windows + tombol Home.


9. Gunakan Windows 7 pencarian

Cari dan menjalankan apa pun di Windows dengan menggunakan Windows 7 kotak pencarian. Klik bola Start atau tekan tombol Windows dan kemudian ketik nama program yang ingin Anda jalankan atau file yang ingin Anda edit. Windows 7 biasanya akan melakukan pekerjaan yang baik dalam menemukan yang sama persis dan hanya menekan enter akan menjalankan program itu atau membuka file. Jika lebih dari satu pertandingan ditemukan, gunakan atas dan bawah tombol panah untuk memilih file yang ingin membuka dan kemudian tekan Enter.



Menjalankan sebagai administrator: Beberapa program mungkin memerlukan modus administrator agar dapat berfungsi dengan baik. Anda dapat menjalankan program apapun sebagai administrator dari kotak pencarian dengan mengetikkan nama program yang ingin Anda jalankan dan kemudian bukannya menekan Enter untuk menjalankan program tekan Ctrl + Shift + Enter untuk menjalankan sebagai administrator. Jika Anda ingin mengklik dan menjalankan program sebagai administrator tahan Shift + Ctrl dan kemudian klik ikon.

8. Ambil keuntungan penuh dari Taskbar

  • Pin program di Taskbar

Semua program dapat ditempelkan di Taskbar dan memungkinkan akses mudah ke program favorit Anda tanpa harus menggunakan Start Menu. Untuk Pin program untuk Taskbar klik kanan pada program atau shortcut untuk program dan dalam menu pilih Pin ke opsi Taskbar. Atau Anda juga dapat drag ikon di Taskbar.

Jika Anda ingin menghapus program disematkan, klik kanan pada ikon Taskbar dan klik membuka peniti program ini dari Taskbar. Atau Anda juga dapat menarik ikon off dari task bar dan kemudian klik membuka peniti program ini dari Taskbar.

  • Pindahkan ikon dan program yang ditempelkan 

Setiap program disematkan atau dibuka pada Taskbar dapat dipindahkan dan diatur. Kiri-klik pada ikon pada Taskbar dan tarik ke lokasi yang Anda ingin tetap.

  • Tombol Windows dan nomor

Menekan tombol Windows dan angka pada baris atas keyboard Anda akan membuka jendela sesuai dengan program yang sedang dibuka pada Taskbar Anda. Misalnya, pada gambar di bawah dari Taskbar Windows 7, Firefox i ikon pertama, Control panel adalah ikon kedua, dan Adobe Photoshop adalah ikon ketiga. Jika tombol Windows + 3 ditekan, Adobe Photoshop akan menjadi jendela aktif. Untuk membuatnya lebih mudah mengatur ikon Anda (seperti yang disebutkan di atas) dari kiri ke kanan oleh paling sering dibuka.





  • Pin folder favorit Anda

Jika Anda sering mengakses folder yang sama (misalnya favorit Anda, dokumen saya, Dropbox, dll) pin folder untuk Windows Explorer ikon pada Taskbar. Untuk melakukan hal ini menyeret folder favorit Anda ke Taskbar sampai Anda melihat Pin ke Windows Explorer. Setelah disematkan, klik kanan ikon Explorer untuk mengakses folder di bawah bagian Pinned.

  • Buka contoh kedua

Jika Anda ingin membuka sebuah contoh kedua atau jendela program yang sudah terbuka, tekan dan tahan tombol Shift dan kemudian klik icon program di Taskbar.

  • Dapatkan ke Desktop



7. Sesuaikan Daerah Pemberitahuan



Windows Vista dan Windows 7 memungkinkan pemberitahuan Windows wilayah (Systray alias) yang akan dimodifikasi. Secara default, banyak ikon menunjukkan di masa lalu sekarang tersembunyi dan memberikan Windows tampilan jauh lebih bersih. Sesuaikan daerah ini untuk membuat acara ikon atau tidak menunjukkan dengan mengklik panah di samping ikon dan memilih Customize, seperti yang ditunjukkan pada gambar di sebelah kanan. Setelah di Sesuaikan Anda dapat memilih program apa menunjukkan, tidak menunjukkan, atau hanya menampilkan pemberitahuan.



6. Meningkatkan kualitas teks Anda

Gunakan Windows Tuner Teks ClearType untuk meningkatkan kualitas keseluruhan dari semua teks yang Anda baca di layar Anda. Untuk memulai Tuner Teks ClearType klik Start Orb dan cttune.exe jenis dan tekan Enter.

5. Mengaktifkan dan menonaktifkan fitur Windows 7

Menghidupkan dan mematikan fitur Windows dengan mengklik Start, ketik fitur dan tekan enter. Dalam Program dan Fitur jendela pada kolom kiri klik Turn fitur Windows atau menonaktifkan dan di cek Fitur box Windows atau hapus centang fitur yang Anda inginkan diaktifkan atau dinonaktifkan.

4. Gunakan Keandalan dan Monitor Kinerja

Lihat sejarah keandalan komputer Anda dengan menggunakan Monitor Keandalan. Klik bola Start dan kehandalan jenis dan tekan enter untuk Sejarah View Keandalan. Dalam Monitor Keandalan, Anda akan dapat melihat keandalan keseluruhan komputer Anda dan mampu mengidentifikasi masalah masa lalu komputer Anda telah memiliki.

Jika Anda ingin melihat kinerja komputer Anda secara real time menggunakan Monitor Kinerja. Klik bola Start dan kinerja jenis dan tekan enter untuk Monitor Kinerja. Di Monitor Kinerja, Anda dapat melihat kinerja komputer Anda secara real time atau melihat log kinerja sistem Anda.

3. Mengaktifkan kembali dan menggaris bawahi shortcut keyboard

Secara default, Windows 7 memiliki menggarisbawahi untuk cara pintas keyboard seperti yang terlihat pada gambar di sebelah kanan dinonaktifkan. Untuk mengaktifkan kembali tersebut menggarisbawahi dalam semua program Windows ikuti langkah-langkah di bawah ini :

-Buka Control Panel
-Dalam Control Panel klik Kemudahan Akses
-Dalam Kemudahan Akses klik Mengubah cara keyboard Anda bekerja
-Akhirnya, periksa Underline pintas keyboard dan tombol akses dan kemudian klik Ok.


2. Ubah nama file sekaligus

Untuk mengubah nama beberapa file sekaligus menyorot semua file yang Anda ingin mengganti nama pada Windows Explorer dan tekan tombol F2. Ketik nama baru yang ingin Anda gunakan untuk semua file dan tekan enter. Setelah selesai semua file akan diubah namanya menjadi nama dimasuki diikuti dengan nomor unik.

1. Instal Windows Essentials

Instal hilang perangkat lunak Windows dengan menginstal Windows Essentials gratis paket perangkat lunak yang mencakup: Windows Live Family Safety, Windows Live Mail, Windows Live Messenger, SkyDrive untuk Windows, Windows Movie Maker, Windows Photo Gallery, Windows Live Writer, dan Microsoft Outlook Connector Hotmail.
kalau mau download ada disini  http://essentials.live.com/ 






0 komentar:

Posting Komentar

 

Artikel Menarik Mancanegara Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates