Kamis, 13 September 2012

0 Tentang Switch Brigde


1. Sepotong komponen sirkuit fisik yang mengatur aliran sinyal. Memiliki switch atau toggle switch memungkinkan koneksi yang akan dibuka atau ditutup. Ketika membuka saklar memungkinkan sinyal atau kekuasaan mengalir melalui koneksi. Ketika menutup saklar berhenti aliran dan istirahat sambungan sirkuit.



2. Pada jaringan, switch adalah sebuah perangkat keras yang menyaring dan paket ke depan melalui jaringan, tetapi sering tidak mampu lebih. Perangkat jaringan pertama yang ditambahkan ke Internet adalah sebuah saklar yang disebut IMP, yang membantu mengirim pesan pertama pada tanggal 29 Oktober 1969. Sebuah switch jaringan lebih maju daripada hub tetapi tidak maju sebagai router. Pada gambar di sebelah kanan, adalah contoh dari SMC EZ Switch, switch 10/100 jaringan.

3. Sebuah tombol atau tuas yang dapat diaktifkan untuk menghidupkan perangkat atau menonaktifkan.

4. Ketika mengacu pada perintah switch, perintah ini dimuat melalui config.sys dan memungkinkan Anda untuk menambah dan menghapus berbagai fungsi MS-DOS. Lihat perintah switch untuk informasi lebih lanjut tentang perintah ini.

5. Bila mengacu pada perintah lain, switch adalah pilihan yang tersedia yang dapat digunakan dengan perintah. Sebagai contoh, perintah: "fdisk" dapat digunakan dengan switch / MBR, menggunakan "FDISK / MBR" akan memungkinkan pengguna untuk menciptakan master boot record dan tidak hanya menjalankan program fdisk.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Artikel Menarik Mancanegara Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates