Selasa, 02 Oktober 2012

0 Nokia bertaruh pada Windows Phone 8


Nokia menyelenggarakan peluncuran profil tinggi untuk Lumia 900 di New York pada bulan April, tapi tiga bulan kemudian memotong harga Windows Phone 7 perangkat disetengah harga.


Nokia dan Microsoft sebagai tuan rumah dalam acara pers di New York Rabu ini di mana mereka diharapkan untuk mengungkap perangkat yang menjalankan Windows Phone baru 8 sistem operasi.
Rumor dan melaporkan "kebocoran" menunjukkan akan ada dua handset yang ditawarkan dalam berbagai warna, dengan setidaknya satu menampilkan Nokia PureView teknologi kamera dan "nirkabel pengisian" melalui dasar yang terpisah.

Ini adalah peristiwa penting bagi kedua perusahaan.
Kerugian Nokia yang meningkat dan pada bulan April itu menyerah 14 tahun posisinya sebagai terbesar pembuat ponsel dunia Samsung, menurut para peneliti di Strategy Analytics.

Menambahkan bahwa untuk pengumuman dari 40.000 PHK, rencana untuk memindahkan semua produksi handset ke Asia, dan pengakuan bahwa penjualan model Lumia yang ada telah "campuran", dan itu membuat untuk awal yang berbatu untuk pertama Stephen Elop yang dua tahun sebagai perusahaan kepala eksekutif.

Keuangan Microsoft berada dalam keadaan sehat tetapi tahu itu belum memecahkan sektor smartphone.

Sebuah studi terbaru oleh Canalys menyarankan Windows Phone hanya menangkap sekitar 3% dari pasar global antara bulan April dan Juni.

Itu dibandingkan dengan 16% Apple iOS dan Google Android 68% itu.

Samsung, HTC dan Acer memiliki semua mengumumkan rencana untuk merilis Windows Phone 8 model.

Namun keputusan Microsoft untuk tuan rumah dalam acara ini dan fakta bahwa Mr Elop pernah bekerja untuk perusahaan berarti bahwa itu berinvestasi dalam kesuksesan Nokia.


Sumber



0 komentar:

Posting Komentar

 

Artikel Menarik Mancanegara Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates