Selasa, 02 Oktober 2012

0 Game Euro Truck Simulator Portable


Wajib dicoba, kalau menurut ane..'
Simulator Truk Euro adalah game truck Eropa pertama. Sebuah truk simulasi permainan dalam pengaturan Eropa, dengan Eropa truk pengangkutan lama! Mendorong kargo dari Roma ke Berlin ke Madrid ke Praha  dan kota-kota banyak lagi, dengan tampilan yang realistis. Simulator Truk Euro adalah reproduksi yang setia para pengemudi truk di jalan Eropa.

Berkendara melintasi gambaran realistis Eropa, mengunjungi kota-kota yang indah, mengambil berbagai kargo, dan memberikan mereka tepat waktu!

Jaringan jalan di Simulator Truk Euro didasarkan pada jalan asli Eropa, dan kota-kota dalam permainan membawa esensi dari dunia nyata rekan-rekan mereka ke permainan.

Sebagai permainan diatur di Eropa, Eropa truk-fitur desain eksklusif, semua truk digunakan sangat realistis, model teliti rinci berdasarkan truk nyata. Interior truk Simulator Truk Euro adalah sebagai sama mengesankan sebagai eksterior. Dengan instrumen kerja yang sebenarnya seperti indikator berkedip, suhu dan lampu peringatan bahan bakar rendah, wiper, dan alami - set lengkap alat pengukur termasuk speedometer, semua dibangun ke dalam model 3D interior, Simulator Truk Euro menawarkan benar-benar mendalam lingkungan simulasi. Pemain dapat menggeser kabin, sama seperti jika mereka benar-benar duduk di belakang kemudi.


Persyaratan sistem:
Windows 2000/XP/Vista
9c DirectX
2,4 GHz
512 MB ​​RAM
256 MB Video 
Link : Mediafire 1 
         Mediafire 2 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Artikel Menarik Mancanegara Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates