Kamis, 30 Agustus 2012

0 10 Menu Luar Biasa Asia


Di antara puluhan ribu makanan lezat yang tersedia di planet kita, itu diberikan bahwa ada begitu banyak hal yang kita belum mencoba yet.Among semua benua, Asia terkenal karena hidangan eksotis dan makanan unik yang Anda tidak dapat menemukan yang setara di mana saja lain di dunia. Dengan itu dalam pikiran, kami hadir Anda top 10 yang tidak biasa makanan Asia makan.

10 Mata Ikan Tuna


Dapatkah Anda menangani makanan Anda menatap kembali pada Anda? Kemudian tuna mata dari Jepang mungkin saja hal Anda. Tapi kita tidak bisa menyangkal bahwa ini cukup menggoda untuk jelly-nya seperti jaringan lemak di sekitar bola mata. Beberapa orang lain seperti itu mentah, tetapi banyak akan uap atau goreng dengan bawang putih atau saus kedelai. Anda bisa mendapatkannya untuk kurang dari 100 yen yang adalah sekitar US $ 1 di Jepang, ini cukup populer jalan makanan lokal yang harus Anda miliki sementara di Jepang. Info lebih lanjut di Wikipedia

9 Gurita
Ya, kami anak Anda tidak. Octopus testis. Anda dapat menemukan mereka di Taboyaki, yang merupakan makanan Jepang digoreng dan diisi dengan serutan ikan, jahe dan testis gurita. Kami tidak benar-benar mencoba untuk menangkap satu hidup untuk menghitung berapa banyak yang telah jadi kami akan menyerahkan kepada Anda untuk mengetahui bagaimana rasanya seperti.


8 Anak Domba Otak
Tidak, jangan muntah dan muntah sebelum PC Anda belum. Otak domba yang tidak memuakkan seperti yang Anda bayangkan, dan cukup ringan. Ketika dimasak, mereka putih, terlihat seperti tahu iklan sering dianggap sebagai memperlakukan gourmet dan siap dengan India roti dan kari. Ada beberapa cara untuk melayani otak domba, seperti digoreng dengan telur, tomat, masala atau bahkan polos. Ini adalah salah satu neraka dari sebuah kelezatan India.

7 Embrio Telur
Oke, ini benar-benar aneh. Jika Anda kebetulan berada di Thailand, berjalan di sepanjang jalan-jalan Sukhumvit, Bangkok dan Anda akan menemukan warung pinggir jalan yang menawarkan kumbang, scorpioins, belalang, katak, dan banyak lainnya, biasanya digoreng. Salah satu item yang aneh dan tidak biasa pada menu adalah semut putih (atau rayap) telur sup, yang rasanya mengejutkan baik (yaitu jika Anda bahkan berani selera). Sup adalah campuran telur, embrio setengah dan semut bayi. Telur yang lembut dan penggemar mengatakan mereka pop lembut di mulut dengan hanya anak laki-laki dari rasa asam. Tidak, kita tidak mencobanya. Jika Anda berada di Thailand, Kamboja atau Vietnam, Anda dapat menemukan ini untuk mencoba untuk diri sendiri.

6 Tahu Basi
Ya, itu adalah tofy. Dan ya, itu cukup bau. Meskipun bau tajam, ini makanan ringan jalan cukup populer. Bau cukup memuakkan, seperti sampah atau pupuk. Tapi takut tidak. Ini tahu tidak mengandung sampah apapun tetapi hanya difermentasi tahu, dan yang terbaik adalah dimakan dengan saus manis atau pedas. Namun, bau ternyata kebanyakan orang pergi bahkan penggemar, rasa cukup ringan dan jika Anda hanya bisa berhenti bernapas sebelum Anda makan, Anda bisa menjadi penggemar dari itu.

5 Balut
Balut dasarnya bebek setengah-dibuahi atau telur ayam direbus dengan cangkangnya. Masalahnya adalah bahwa semi-maju bebek sudah terbentuk terlihat, dan itu tidak benar-benar terlihat mengundang. Ini compiler list telah mencobanya sekali di Vietnam, dan mari kita mengatakan itu adalah rasa yang diperoleh. Rasanya tidak persis memberontak tapi pandangan sulit untuk melupakan. Tapi Balnut adalah hidangan lokal yang populer dan jalan makanan dimakan seluruh Filipina, Vietnam, Kamboja dan Laos. Orang-orang percaya untuk menjadi camilan afrodisiak dan dianggap tinggi protein dan sehat.

4 Fugu (Blowfish)
Ini kelezatan di Jepang sedikit langka dan hanya untuk risiko-takers. Faktanya adalah, konten tetrodotoxin tinggi sangat berbahaya dan dapat menggagalkan sistem saraf Anda dalam hitungan menit dan membunuh dalam beberapa jam. Oleh karena itu, hanya disajikan di restoran berlisensi ketat yang mengikuti peraturan yang ketat dan protokol. Penyusunan Fugu itu sendiri adalah sebuah seni, yang memiliki berbagai prosedur rumit untuk memastikan bahwa racun secara menyeluruh dibersihkan. Maka iris tipis dan biasanya disajikan sebagai sashimi. Beberapa koki profesional akan mempersiapkan sashimi sehingga ada sejumlah kecil racun di penuhi, memberikan mati rasa pada lidah dan bibir dan menusuk-nusuk perasaan. Fugu tidak hanya langka tetapi juga mewah yang baik di Jepang. Sebuah set lengkap dapat biaya hingga USD $ 200. Jika Anda berani untuk mencoba makanan ini, kami salut Anda.

3 Daging Anjing
Pemilik hewan peliharaan akan membenci yang satu ini. Daging anjing biasanya terkait dengan Cina, Korea dan Vietnam Utara memasak. Dilayani dengan cara yang berbeda dan bervariasi tergantung pada masakan negara Anda melihat ke dalam. Di Korea, itu adalah bahan utama sup populer sementara di Vietnam itu adalah bagian dari piring daging dingin. Daging dapat membuat tubuh Anda hangat, dan rasa tidak persis menghebohkan tetapi kita masih tidak merasa seperti makan ketika kita memiliki Buster, Rocky dan Jack di rumah.

2 Beondegi (Ulat Larva)
Ditemukan terutama di Korea Selatan, kelezatan ini dikenal sebagai "pupa" dalam bahasa Korea yang secara harfiah berarti "kepompong", ini Larva Ulat adalah camilan populer disajikan sebagai baik dikukus atau direbus. Aroma, halus gila adalah sesuatu yang Anda harus mendapatkan melalui pertama, tapi kemudian fellas kecil ini cukup renyah dengan tekstur yang unik di dalamnya.

1 Tarantula
Selama tahun-tahun Rogue Khmer menurunkan teror atas Kamboja, orang harus makan apa saja yang mereka bisa karena kelaparan. Laba-laba raksasa yang dikenal sebagai tarantula menjadi salah satu korban, dan sampai sekarang rakyat Skuon, Kamboja, telah mengembangkan rasa untuk mereka. Hal ini masih rasa yang diperoleh, dan tidak banyak bahkan akan berani menyentuh mereka kelezatan berkaki delapan. Fans mengatakan orang-orang ini terasa renyah di luar iklan lengket di tengah. Daging putih di rasa kepala dan tubuh lebih seperti persilangan antara cod dan ayam. 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Artikel Menarik Mancanegara Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates