Jumat, 31 Agustus 2012

0 Angry Birds Terbaru akan segera rilis bulan ini bernama "Bad Piggies"

Rovio, pencipta seri Burung populer Angry, akan merilis game terbaru, Biggies Bad, akhir bulan ini, dengan fokus pada nemeses burung-nya melemparkan judul.

Perusahaan mobile gaming dan sosial telah merilis teaser beberapa tindakan oink-penuh. Serangkaian gambar dirilis pada Facebook dan Twitter menunjukkan telur-mencuri piggies bekerja keras dengan tangga, kaleng cat, dan bahkan kotak TNT, yang tidak bisa menjadi kabar baik bagi terlempar burung.





Rovio adalah menjaga bungkam tentang mekanisme permainan, tetapi judul ini tidak mungkin pembalikan sederhana yang menembaki siapa. Perusahaan mengatakan akan ada "tidak ada katapel terlihat," sehingga kami dapat mengharapkan sesuatu yang sedikit berbeda dengan apa yang kami telah bermain dari Rovio sepanjang.





Angry Birds pengembang untuk merilis game Bad Piggies bulan ini

Salah satu kemungkinan adalah bahwa permainan akan melibatkan membuat benteng untuk babi untuk membela diri masuk ini akan mengikat dengan seri saat ini dan juga dengan gambar yang ditampilkan pada jaringan sosial, namun Rovio juga mungkin ingin memberikan piggies cara untuk mendapatkan mereka balas dendam pada burung. Bahkan mungkin semua tentang mencuri telur yang menyebabkan bencana ini game di tempat pertama.

Piggies buruk akan meluncurkan pada tanggal 27 September pada iOS, Android dan Mac. Rovio juga berencana untuk merilis Windows versi Telepon dan PC, termasuk port 8 Windows.




(Sample Videos)




0 komentar:

Posting Komentar

 

Artikel Menarik Mancanegara Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates